Sid Meiers Civilization V The Complete Edition Repack By R. G. Mechanics

Sid Meiers Civilization V The Complete Edition Repack By R. G. Mechanics

Permintaan System
Info Games
Game Civilization V adalah permainan strategi dan membangun peradaban modern jauh lebih banyak daripada negara lain. Daerah ini memiliki banyak fitur menarik. Konsisten dengan peradaban dan memerintah negara di zaman modern. Dan langkah maju untuk memimpin negeri ini

Periode pertama bermain Pemain harus memilih negara dan pemimpin yang ingin bermain. Termasuk Amerika Serikat, Cina, Mesir, Inggris, Jepang, Roma, Rusia atau Siam (Thailand) ketika Anda menginginkannya. Pemain harus membentuk dasar kehidupan masyarakat, budaya, teknologi, dan untuk pertahanan militer yang kuat. koloni harus menempati tanah orang lain. Selama perkembangan peradaban Pemain akan bertemu dengan negara-negara tetangga memilih untuk bermitra atau tidak. Kemudian mengembangkan masa transisi yang secara historis ada. Memungkinkan pemain untuk belajar sejarah konten masing-masing negara selama pemutaran juga.


pembangunan kota pemain harus menemukan cara untuk mendapatkan semua jalan ke pemain negara menjadi pemimpin negara menang. Termasuk memenangkan wilayah militer menduduki ibukota dari pemain, memenangkan pertarungan dengan utusan diplomatik untuk suara PBB bahwa banyak pemain. Pada akhirnya, mengatasi pesawat ruang angkasa ilmu pengetahuan untuk alam semesta dan harus terhubung antara dua ibukota, untuk mengatasi pemulihan ekonomi adalah salah satu contoh.


Link Download

http://adf.ly/1dNIfZ

http://adf.ly/1dKOa8

0 Response to "Sid Meiers Civilization V The Complete Edition Repack By R. G. Mechanics"

Post a Comment

>>>Dilarang Spam<<<
>>>Copy Paste Serta Sumber<<<
>>>Ber Commentar Dengan Baik<<<
>>>Bila Ada Link Rusak Mohon Bilang Admin<<<