Brothers: a Tale of two Sons v1.0.0 All GPU Apk + Data Download

Brothers: a Tale of two Sons v1.0.0 All GPU Apk + Data Download


Brothers: a Tale of two Sons permainan baru yang fantastis di genre game petualangan dari A505 Game Srl untuk Android adalah bahwa beberapa menit yang lalu kita melihat itu di Play Store dengan harga $ 2,45 telah disiapkan untuk penjualan dan, sebagai selalu, memutuskan untuk pertama kalinya di Iran untuk memperkenalkan pecinta game Android spesifik Anda! Sama seperti namanya, permainan bercerita tentang dua bersaudara yang memiliki apa-apa tetapi masing-masing ayah lain dan sakit, bukan orang lain! Penyakit membuat ayah saudara ', untuk mendapatkan obat yang dibutuhkan untuk ayah mereka, kaki mereka perjalanan panjang dan berbahaya! Memang benar bahwa tujuan yang dimaksudkan untuk bermain sedikit klise. Tapi apa pun Anda pergi dalam permainan, dengan unsur-unsur segar dan menarik dalam kisah yang menceritakan pertemuan itu membuat kurang berulang dan stereotipik luar membuat! Setiap dua karakter dalam permainan dapat mengontrol tangan mereka, tetapi tidak ada informasi lain yang tersedia tentang mereka satu sama lain. Karena dua karakter tersebut dan karakter lain yang dalam permainan, suara yang mereka gunakan untuk berkomunikasi tidak diketahui dan hampir tidak ada dialog antara karakter tidak dapat ditukar!
Cerita Dari Permainan Brothers a Tale of two Sons mengagumkan dan gameplay yang bervariasi dan setiap saat, mengalami elemen baru. Gameplay Designer juga memiliki struktur yang berbeda untuk mengontrol karakter menggunakan itu sendiri adalah unik dan berbeda dari game lainnya! Jika pengalaman ini sebagai controller untuk membayar, Anda harus mengontrol kakak untuk adik dari sisi kiri controller, menggunakan sisi lain. Tapi titik gameplay menarik termasuk dalam bidang yang sama, Anda harus mengontrol kedua karakter pada saat yang sama memiliki, dalam banyak kasus, untuk memecahkan teka-teki yang berbeda dan misteri, Anda harus menggunakan kerjasama dari dua bersaudara dan menghilangkan hambatan yang dihadapi mereka! Salah satu gameplay terkenal lainnya, perbedaan usia antara dua bersaudara termasuk, kakak dari kekuatan fisik dari saudaranya menikmati. Dia bisa memindahkan rintangan yang berat atau kadang-kadang adik memanjat batu tinggi, membantu. Tapi adik, lebih ringan dan lebih kecil. Dapat dimasukkan ke dalam tempat terkecil, tempat mereka atau bahkan, jika perlu, letakkan kaki Anda di atas bahu kakaknya dan titik-titik akses tertinggi. Dalam banyak teka-teki, Anda memiliki sifat fisik yang unik salah satu dari dua bersaudara, sehingga Anda dapat digunakan untuk memecahkan masalah satu langkah lebih dekat ke tujuan mereka!


Brothers: A Tale of Two Sons adalah sebuah karya seni dan musik dan grafis, juga tidak boleh diremehkan. tema musik mengalun lembut dan Dell telah menetap. Jadi penyelesaian yang mungkin mendorong Anda untuk men-download bagian. Tetapi juga grafis yang sangat baik dan desain rinci. pemandangan yang indah, lingkungan yang hijau dan menakjubkan, dikelola dengan baik lingkungan di mana cerita ini diceritakan untuk menggambarkan. Saudara: A Tale of Two Sons dari game-game yang dalam waktu yang sangat singkat dapat membuat tangkapan mata Anda dan penulis, judul yang setiap gamer, setidaknya untuk waktu itu, harus duduk untuk mengalaminya! Saudara: A Tale of title Dua Sons telah diakui pada tahun 2013 untuk konsol generasi sebelumnya dan PC dirilis. Tapi jika Anda belum pernah mengalami judul yang unik ini, Anda dapat men-download versi Android, itu sudah cukup menyenangkan untuk memenangkan pengalaman yang fantastis. untuk pertama kalinya dirilis untuk perangkat Android.

Video Trailer Di Bawah



Jika Kalian Tertarik Download Di Bawah

LINK DOWNLOAD

Apk Brothers 
Data Brothers

0 Response to "Brothers: a Tale of two Sons v1.0.0 All GPU Apk + Data Download"

Post a Comment

>>>Dilarang Spam<<<
>>>Copy Paste Serta Sumber<<<
>>>Ber Commentar Dengan Baik<<<
>>>Bila Ada Link Rusak Mohon Bilang Admin<<<