Download Point Blank Mobile (Unreleased) Apk

Download Point Blank Mobile (Unreleased) Apk

Download Point Blank (PB) Mobile (Unreleased) Apk: Admin akan bagikan game "Point Blank" (Resmi) untuk Android. Point Blankadalah sebuah permainan komputer ber-genre FPS yang dimainkan secara online. Permainan ini dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan dan dipublikasikan oleh Zepetto. Selain di Korea Selatan, permainan ini mempunyai server sendiri di beberapa negara seperti Thailand, Rusia, Indonesia, Brasil, Turki, Amerika Serikat, dan Peru. Di Indonesia, permainan ini dikelola oleh Garena. Nah, Point Blank Mobile ini bener bener merupakan duplikat dari versi PC ke mobile. Gameplay nya pun hampir sama, yang berbeda hanyalah sudut pandang saat bermain, dimana untuk Point Blank Mobile ini kita akan bermain dengan sudut pandang third person. Game ini menyediakan lebih dari 100 senjata yang bisa kita pilih, dan kita bisa bermain di berbagai macam map yang sama seperti pada versi PC nya. Game Point Blank Mobile ini baru baru aja dirilis jadi game ini masih tergolong tahap beta, ya, walaupun masih baru (beta) tapi orang orang udah pada heboh :v dan mendownload nya

Catatan : Untuk data game Point Blank Mobile ini, bisa langsung dari game nya 

Deskripsi Game Point Blank Mobile :
** Saat ini kita berada dalam periode Beta Tutup. Untuk membuat titik kami Kosong Ponsel memiliki pengalaman terbaik untuk bermain, jangan ragu untuk berbagi pendapat Anda tentang permainan dan melaporkan semua masalah (bug) yang ditemukan dalam permainan. Tanggapan Anda akan menjadi besar untuk mengembangkan Point Ponsel Kosong lebih baik untuk rilis pada periode Open Beta. **

Ingat legendaris Perpustakaan Peta Supper Kriss. Dengarlah ... Rantai Pembunuh! Tiga kali membunuh! Api Dalam Hole! Merasa ... Super V Gun dan top-end Agustus gun! MOMEN YANG akhirnya kembali ...

  • Apakah Anda siap untuk melampaui batas?

Telah cukup keterbatasan PC mencuri FUN dari Anda? Merasa FUNTASTIC kapan & di mana saja. Rasakan kebebasan & kontrol di telapak tangan Anda dan di ujung jari Anda. Pikirkan FUN. Pikirkan KONTROL. Pikirkan WIN. No 1 Game PC, SEKARANG, kembali pada MOBILE. Pikirkan Point Blank MOBILE ... mendefinisikan ulang FUNTASTIC. Tersedia dalam berbagai modus yang inovatif. - Be terkesan -

  • - Top Fitur Game -

Gameplay
Mode dalam game Titik Ponsel Kosong
  1. PVP Mode: Bersaing real-time dengan teman dan pemain lain di seluruh dunia di tunggal / tim (1vs1,2vs2, 4vs4) mode.
  2. Story Mode: Menyingkap plot Pemerintah dan Pemberontak yang menyedot Anda ke dalam konspirasi untuk menegakkan cita-cita Anda. Siapa yang akan menang pada akhirnya? Hanya Anda yang tahu, karena Anda menaklukkan setiap misi dan menundukkan setiap BOSS menjaganya.
  3. Survivor / Raid / Tantangan: Banyak misi khusus yang menghasilkan senjata premium dan item langka sebagai imbalan.


  • turnamen E-Sports global!

Point Blank imbalan FUNTASTIC Mobile. Kas dan barang-barang langka eksklusif. Mencapai impian Anda untuk menjadi pemain profesional / atlet dalam negeri dan internasional !!!

  • Ton senjata militer yang nyata dan unik dan alat-alat dalam gudang senjata Anda

Realistis kehidupan nyata senjata dan persenjataan. Banyak yang unik & satu-of-a-kind senjata. Point Blank Mobile terkenal M4A1, AK47, Assault Rifle, Sniper, SMG, HMG, Shotgun kembali dengan upgrade mereka, lebih kejam dari sebelumnya!

  • Jadilah badass dengan Style. Pilih busana yang sesuai dengan gaya Anda.

Bebas mix and match busana sesuai selera Anda. Point Blank Ponsel Jangan lupa untuk memilih senjata ANDA untuk semangat akhir.
  • kontrol Superb. Ini tidak pernah susah  INI mudah ...

grafis yang indah dan kontrol mulus Anda belum pernah ditemukan di permainan lainnya. Karakter upgradable (Agen) dan keterampilan pistol. Memodifikasi dan meng-upgrade senjata Anda Arahkan Ponsel Kosong. Menyesuaikan mereka dengan keinginan Anda.

  • Bahasa

Point Blank Mobile Tersedia di: Thai, Inggris, Cina, Indonesia, Vietnam dan Korea. negara yang akan menjadi tempat kelahiran POINT berikutnya BLANK CHAMPION MOBILE?

Untuk memberikan pengalaman gaming terbaik dan kegembiraan untuk pemain, Point Blank Ponsel ingin meminta izin Anda untuk mengakses data tertentu seperti gambar, media, file, pemanggilan atau panggilan kontak untuk dapat merekam gameplay atau streaming di masa depan .

Yang Baru Pada Game Point Blank Mobile:
Hal pertama untuk mengatakan bahwa ini adalah pembukaan kami CBT periode (Closed Beta Testing). Untuk membuat titik kami Kosong Ponsel memiliki pengalaman terbaik untuk bermain, jangan ragu untuk berbagi pendapat Anda tentang permainan dan melaporkan semua masalah (bug) yang ditemukan dalam permainan. Tanggapan Anda akan menjadi besar untuk mengembangkan Point Ponsel Kosong lebih baik untuk rilis pada periode Open Beta.

Informasi tambahan Game Point Blank Mobile
Diperbarui16 Agustus 2016Pemasangan1.000 - 5.000Perlu Android versi4.0.3 dan lebih tinggiRating KontenRating 18+Ditawarkan OlehTrue Digital Plus Co.,Ltd. (TH)

Screenshoot:



0 Response to "Download Point Blank Mobile (Unreleased) Apk"

Post a Comment

>>>Dilarang Spam<<<
>>>Copy Paste Serta Sumber<<<
>>>Ber Commentar Dengan Baik<<<
>>>Bila Ada Link Rusak Mohon Bilang Admin<<<