Download PokeWhere APK – Realtime PokeRadar v2.1.0 Update terbaru 2016

Download PokeWhere APK – Realtime PokeRadar v2.1.0 Update terbaru 2016
Aplikasi ini berguna untuk menunjukkan sebuah lokasi pokemon yang berfunsi secara real time, sehingga sobat dalam memburu atau mencari sebuah lokasi pokemon berada dengan menggunakan aplilkasi terbaru ini.
Aplikasi ini sunggu sangat berguna untuk sobat yang senang mencari pokemon go disebuah lokasi tertentu dan jika nantinya sobat tidak menemukan pokemon tersebut sobat bisa tekan ulang pada peta untuk memendai sebuah pencarian pokemon go tersebut, Jika sobat tidak percaya dengan ini sobat bisa download lansung pada link dibawah ini.


Fitur PokeWhere Terbaru:
  • Patch untuk tombol scan
  • UI Revamp
  • Timer
  • filter
  • peningkatan kinerja
  • menambahkan pro pembelian dalam aplikasi untuk membantu mendukung kami dan mengurangi waktu cooldown pemindaian dengan pilihan untuk mengaktifkan iklan jika Anda tidak dapat membayar tapi tetap ingin membantu kami keluar. Iklan dapat dinonaktifkan kapan saja jika Anda memilih untuk memungkinkan mereka!
  • dan lebih untuk datang segera.



Deskripsion:

  • PENTING! Perlu diketahui bahwa akibat beban yang signifikan pada server mungkin ada di kali beberapa masalah. Namun, Anda harus tetap dapat melihat di mana Pokemon adalah sekitar Anda. Silahkan hubungi kami di contact@vylar.org atau mengikuti @PokeWhereGO twitter kami jika Anda ingin bantuan apapun.
  • PokeWhere adalah finder Pokemon untuk game mobile Pokemon Go yang menggunakan API yang paling canggih untuk memberikan yang paling akurat real time info tentang Pokemon di dekat Anda. The real time Info kemudian ditampilkan kepada Anda pada peta dengan lokasi yang tepat dari Pokemon yang telah melahirkan di dekat Anda. Dengan PokeWhere Anda tidak akan pernah melewatkan mengalahkan dan menangkap semua Pokemons.
  • PokeWhere sangat mudah digunakan yang harus Anda lakukan adalah menekan tombol lokasi saya, yang akan membawa Anda ke mana Anda berada pada peta dan Pokemons sekitar Anda akan muncul, itu saja. Ini akan menyegarkan saat Anda berjalan. Sekarang yang perlu anda lakukan sekarang adalah mulai menangkap mereka semua, itu adalah yang sederhana seperti itu!
  • PokeWhere adalah real time yang berarti jika Pokemon ditampilkan pada peta, Anda dapat pergi keluar dan menangkap mereka di lokasi yang tepat sekarang! Meskipun menyadari, Pokemons jarang cenderung memiliki waktu penampilan lebih pendek sehingga mereka mungkin despawn. Pastikan Anda cepat dan mengawasi mereka! Kami sedang bekerja pada membuat timer yang sangat akurat yang juga memberitahu Anda ketika despawns.
  • Jadi apa yang Anda tunggu? Ambil PokeWhere dan mulai menangkap sekarang - gratis! The Pokemons menunggu!

*** Sangkalan / Pemberitahuan Hukum ***

PokeWhere tidak terkait, berafiliasi, didukung, disponsori atau disetujui oleh © Niantic atau © Pokemon Company. Ini bukan resmi © Niantic atau © App Pokemon Company. Nama aplikasi, logo dan gambar adalah milik masing-masing pemiliknya. Jika ada merek dagang atau hak cipta pelanggaran yang tidak mengikuti dalam Penggunaan Adil, silahkan hubungi kami dan kami akan segera mengambil tindakan di atasnya.
Kami tidak berafiliasi dengan Pokevision.

http://adf.ly/1dImEG

0 Response to "Download PokeWhere APK – Realtime PokeRadar v2.1.0 Update terbaru 2016"

Post a Comment

>>>Dilarang Spam<<<
>>>Copy Paste Serta Sumber<<<
>>>Ber Commentar Dengan Baik<<<
>>>Bila Ada Link Rusak Mohon Bilang Admin<<<