NARUTO SHIPPUDEN: Ultimate Ninja Blazing (Japan) Apk v1.0.9 Mod (God Mode/High Attack)

NARUTO SHIPPUDEN: Ultimate Ninja Blazing (Japan) Apk v1.0.9 Mod (God Mode/High Attack)

Game ini merupakan sebuah pertempuran yang strategis sekali untuk sobat mainkan dengan miliki sebuah kekuatan yang luar biasa sekali dengan mempunyai sebuah kekuatan yang berbeda-beda disetiap pahlawan yang sobat hadapi.

Pertarungan ini sangatlah seru sekali untuk sobat mainkan, karena disetiap pertempuran tersebut mempunyai sebuah tingkatan yang berbeda-beda sekali dengan sebuah serangan yang akan mengalahkan musuh secara cepat dalam sebuah serangan tersebut dan mempunyai sebuah karakter misteri.

Game Info NARUTO SHIPPUDEN: Ultimate Ninja Blazing (Japan):

  • Game Category : Role Playing Games
  • Last Updated On : August 17, 2016
  • Game Size : 20 MB
  • Version of The Game : 1.0.9
  • Developer Firm : GREE Inc
  • File Format : Apk
  • Requires Android : 4.2 and up
  • Total Installs : 100,000 +
  • Google Play Rating : 4.1 / 5
Info:
Sebuah Formasi Shinobi Pertempuran adalah pertempuran strategis yang dapat dinikmati dengan kontrol intuitif! Melepaskan Serangan Kombinasi menggembirakan dengan sekutu Anda! Selain itu, jika Anda dekat dengan sekutu Anda, Keterampilan Bidang mereka akan mengaktifkan dan Anda dapat mengubah pasang pertempuran dalam mendukung Anda! Namun, pastikan sekutu Anda tidak dikelompokkan bersama-sama terlalu banyak, atau musuh dapat menyebabkan Anda kesulitan dengan menyerang semua sekaligus. Sambil menghindari kelompok hit dari musuh, bertujuan untuk melepaskan Serangan Kombinasi yang kuat untuk menyelesaikan misi Anda!
Beragam Ninjutsu dari berbagai Ninja:
Ninjutsu adalah kunci untuk pertempuran. Sejumlah besar Ninjutsu ditampilkan dalam permainan. Mereka mulai dari Ninjutsu ofensif kuat, untuk Ninjutsu yang dapat menutup pergerakan musuh! Beberapa karakter juga memiliki sebuah Teknik Rahasia bahkan lebih kuat!
Nikmati multiplayer dengan sampai 3 orang:
Setiap misi bisa dimainkan dengan sampai 3 orang dalam mode multiplayer. Sekutu diri dengan pemain online, dan mengambil berbagai misi!
Menampilkan cerita yang mengikuti Naruto Shippuden:
Dalam story mode, Anda dapat kembali hidup petualangan Naruto. adegan terkenal yang diciptakan dalam game, dan membuat pertempuran yang lebih intens!
Menantang pemain lain di phantom Puri
Bersaing dengan pemain lain untuk poin dan bertujuan untuk top di "phantom Castle," modus khusus yang hanya dapat diakses selama periode acara khusus. Mencatat banyak musuh yang menanti Anda saat Anda mendaki phantom Puri!
http://adf.ly/1dQkw1

0 Response to "NARUTO SHIPPUDEN: Ultimate Ninja Blazing (Japan) Apk v1.0.9 Mod (God Mode/High Attack)"

Post a Comment

>>>Dilarang Spam<<<
>>>Copy Paste Serta Sumber<<<
>>>Ber Commentar Dengan Baik<<<
>>>Bila Ada Link Rusak Mohon Bilang Admin<<<