Download Game DEAD TARGET: Zombie Apk v2.0.5 Mod (Unlimited Money/Gold)
Saya akan membagikan sebuah game android yang sangat keren dan wajib untuk kalian download sekarang juga sobat karena dalam game ini kita akan menjadi ujung tombak dari nasib manusia diseluruh dunia, game ini akan menyajikan adegan adegan seram dan keras jadi saya saya sarankan untuk kalian yang mendownload game ini sudah berumur 18 keatas ya, anak anak juga boleh mendownload dan memainkan game ini diandroid kalian tapi harus dengan bimbingan orang tua dan JANGAN PERNAH MENIRU ADEGAN ADEGAN KERAS YANG ADA DIDALAM GAME INI. Game ini sebenarnya sangat universal namun kita juga harus tau batasan batasan untuk adegan yang boleh ditiru dan yang tidak boleh ditiru, oke sobat Jembersantri.id mari kembali memabahas game android yang sangat keren ini, bagi kalian yang suka dengan game bergenre shooting zombie mungkin game ini adalah game terbaik yang bisa kalian mainkan diandroid kalian karena selain serunya permainan dan adegan adegan yang bisa membuat hati kalian bergetar game ini juga telah dilengkapi dengan fitur fitur yang sangat keren.

Cara memainkan game ini sebenarnya cukuplah mus mudah sobat, kita hanya perlu menembaki para zombie zombie yang datang untuk memakan otak kita dengan senjata senjata yang sangat canggih dan keren seperti kejutan listrik, shotgun dan bomb tapi bukan hanya itu saja senjata senjata keren yang bisa kita gunakan didalam game ini sobat, melainkan masih banyak lagi senjata senjata yang bisa kita modifikasi dan kita naikan level serangannya hingga ke maxsimal, dalam game ini yang harus kalian ketahui adalah bahwasannya saya selaku penulis dari blog ini membagikan file yang sudah di hack atau mod sobat, jadi uang kalian dalam game ini tidak akan pernah habis habis meskipun kalian telah membeli semua peralatan atau senjata hingga kelevel max, jadi ayo segera download game ini sekarang juga melalui android kalian sobat secara gratis, untuk mendownload game android yang keren ini silahkan klik pada link download yang telah disediakan dibawah postingan ini.



Keterangan:

Pada 2040, Perang Dunia III terjadi, perbatasan negara berubah, perang modern maju ke era baru setelah Menteri Pertahanan menandatangani kontrak dengan CS Corporation untuk melakukan proyek Mati Target: mengubah tahanan menjadi pembunuh tempur yang super jahat. Namun CS dikhianati dan mengancam untuk memicu wabah zombie jika presiden tidak mengikuti pesanan mereka. Usia kehancuran dimulai.

azab negara semakin dekat ketika CS terinfeksi seluruh kota untuk membuktikan bahwa mereka serius. Sebuah tim komando khusus dipekerjakan untuk berangkat ke garis depan dan mengumpulkan informasi sebelum tentara dapat membuka counter strike - operasi Apocalypse. Terlalu buruk semuanya beres, Anda dan agen M adalah satu-satunya yang selamat pada rute. Tidak ada alasan untuk kesalahan bodoh yang mungkin membayar dengan darah Anda. Tidak ada cara untuk lari dari neraka, mematahkan bagian melalui zona mati, agen penyelamatan M dan membuat jalan yang jelas untuk penguatan lokasi atau Anda akan bergabung saudara mati di lengan. Hati-hati dengan ruang di sekitar, orang mati berjalan menanti pahlawan. takdir manusia mungkin menghadapi untuk eksodus besar untuk mencari lahan yang aman sekarang di tangan Anda.


Link Download

0 Response to " "

Post a Comment

>>>Dilarang Spam<<<
>>>Copy Paste Serta Sumber<<<
>>>Ber Commentar Dengan Baik<<<
>>>Bila Ada Link Rusak Mohon Bilang Admin<<<