Minecraft: Pocket Edition V0.16.0.5

update gratis terbaru kami meliputi piston, kuil hutan, paket tekstur, dukungan Xbox Live (termasuk Medali!), dan merek layanan baru: alam! Alam adalah cara termudah untuk bermain dengan teman-teman cross-platform di dunia yang ada selalu: kapan saja, di mana saja. Cobalah 30 hari percobaan gratis dalam aplikasi saat ini, dan belajar lebih banyak di http://minecraft.net/realms.
Jelajahi dunia dihasilkan secara acak dan membangun hal-hal menakjubkan dari yang paling sederhana dari rumah ke termegah dari istana. Bermain dalam mode kreatif dengan sumber daya terbatas atau tambang jauh ke dalam dunia dalam mode bertahan hidup, senjata kerajinan dan baju besi untuk menangkis massa berbahaya.
Kerajinan, membuat, dan mengeksplorasi sendiri, atau dengan teman-teman di perangkat mobile atau Windows 10.
Screenshot :



YANG BARU :

What’s New in Version 0.16.0 :
  • We’re rolling out the first iteration of Add-Ons, so you can begin to change the way things in your game look and behave. Learn more at minecraft.net/addons where you can try some examples for free.
  • One of the most ferocious mobs ever devised..the Wither!
  • Slash commands to let you tweak how the game plays - you can give items away, summon mobs, change time of day, and more.
  • Lazer-shooting elder guardians!
  • Ocean monuments and the trinkets to explore them
Link Download :

0 Response to "Minecraft: Pocket Edition V0.16.0.5"

Post a Comment

>>>Dilarang Spam<<<
>>>Copy Paste Serta Sumber<<<
>>>Ber Commentar Dengan Baik<<<
>>>Bila Ada Link Rusak Mohon Bilang Admin<<<