Download Crisis Action-eSports FPS APK v1.9.2 for Android Latest Update Gratis

Game Crisis Action-eSports FPS APK merupakan sebuah game action yang sangat seru sekali dan penuh tantangan yang akan kita hadapi dan game ini sangat seru banget. Nah game ini memang dikenal dengan pertarunganya sob, dimana sobat kalau main game ini kalian pastinya tidak akan rugi bahkan kalian akan merasa ketagihan dan terus memainkannya sob. Perlu sobat ketahui sebelumnya sih admin telah membagikan game android juga yaitu Pixelfield Apk v1.1.3 Mod (Unlimited Coins/Gems). Jadi bagi sobat yang penasaran tinggal download saja di blog yang sudah jembersantri.id bagikan tadi sob

Dalam game ini sobat akan mendapatkan sebuah tantangan dalam sebuah misi yang sangat seru banget sob. Berperan sebagai seorang tentara yang siap mengorbankan jiwa raga serta nyawanya untuk membela kebenaran sob. Seperti yang kita ketahui game action yang satu ini sangat seru banget sob. Sebenernya sih game ini sudah lama dipublikasikan sob, saya sendiri sih sebagai penulis sangat suka karena game ini sangat menantang sekali sob. Nah jadi bagi sobat yang penasaran dengan game ini langsung saja dah untuk download gamenya gratis dibawah ini.

Keterangan :
fanatik FPS, penggemar Gun, mengambil gambar penggemar olahraga, instan Anda telah menunggu akhirnya telah tiba!
Dalam gerakan krisis, Anda dapat membuat grup pribadi Anda dan bermain bersama dengan teman-teman Anda mirip dengan Counter Strike pada multiplatforms gratis sekarang! Dari gurun elang ke AK47 dan AWP sniper, Anda harus mendapatkan masuk ke ke pilihan senjata ringan dan berat, dan bahkan granat! solusi panggilan kewajiban, memilih up senjata dan berjuang bersama dengan teman-teman Anda!


Screenshot :

Apa yang baru :
  • Game UI dioptimalkan;
  • fungsi permainan dioptimalkan;
  • keamanan permainan upgrade;
  • Bug tetap 
 Link Download

2 Responses to "Download Crisis Action-eSports FPS APK v1.9.2 for Android Latest Update Gratis"

>>>Dilarang Spam<<<
>>>Copy Paste Serta Sumber<<<
>>>Ber Commentar Dengan Baik<<<
>>>Bila Ada Link Rusak Mohon Bilang Admin<<<