Photo editor collage maker V1.0

Photo editor collage maker V1.0
Menambahkan fitur baru! efek makeup siap, adalah makeup foto editor yang kuat dengan banyak efek makeup yang luar biasa yang Anda cam makeup dengan itu, telah mencoba!
Photo Editor Collage Maker adalah yang paling menyenangkan dan kreatif foto Collage pembuat & Photo Editor untuk foto Anda! Dengan Photo Editor Pro, Anda dapat menambahkan frame baru untuk foto favorit Anda untuk Instagram, gambar apapun akan menjadi sempurna! Photo Editor - The All-In-One Photo Editor dan Pic Collage Maker dan foto Grid dengan banyak Filter menakjubkan & Layout & Frames untuk Instagram! Termasuk foto Collage, Sticker, Filter menakjubkan, profesional Edit, kamera selfie, PIP Camera, Rahasia Album dan Efek Khusus dengan tata letak dan frame.
Photo Editor Collage pembuat memiliki klasik dan paling modis foto Grid & Kolase Foto Pencipta! Ada banyak tata letak. Lebih dari 100 + Square, Portrait, Landscape, dan strip format yang dan gaya tata letak untuk memenuhi semua kebutuhan kolase artistik Anda! Terapkan ratusan stiker dengan tema lucu, imut dan girly. Membuat foto Anda lebih ekspresif!
Photo Editor Collage pembuat lebih dari selusin kuat dan harus-memiliki fungsi editing foto seperti Filter, Text, pergeseran Tilt, Adegan, Sesuaikan, Lighting, stiker, Light pen, dan sebagainya! Datang check it out!
Photo Editor Collage pembuat paling kreatif dan profesional-studio selfie ada banyak modis foto Grid & Kolase Foto template untuk memilih, frame kotak foto kami datang dalam Portrait, Square, Landscape, dan mode strip untuk cocok untuk semua purpose.Protect Anda Anda rahasia foto dari orang lain!
::::: Fitur Photo Editor Collage Maker Pro App :::::
  • Impor foto dari galeri atau mengambil dari kamera. Anda dapat memilih foto yang ada di galeri dengan menggunakan galeri default, atau hanya menangkap dalam mode Camera. Anda juga dapat menggunakan kamera default, atau salah satu aplikasi kamera kemudian impor.
  • Nomor foto di bingkai foto dengan bentuk yang berbeda dan gaya untuk membuat foto Anda di kaca, tangan, kamera, papan ... Hanya menerapkan tema yang Anda sukai.
  • Foto yang di foto blur otomatis, dan filter untuk latar belakang dan latar depan dalam mode klasik kedua dapat diubah.
  • Lebih dari 200 + frame kolase. background juga mengaburkan otomatis. Collage foto Anda dengan layout majalah mengagumkan dan frame menjadi orang populer di sampul majalah.
  • Lebih dari 20 filter foto untuk dekorasi foto Anda.
  • Bingkai kami, Collage Library akan terus diperbarui, datang kembali sering untuk men-download!
  • Mudah berbagi foto di Instagram, Twitter dan Facebook untuk wow teman dan berbagi aplikasi photo editor yang indah ini.



http://apps.mob.org/android_apps/Aqq06OX2hNsk-3b_V9hoOg/1473016089/photo_editor_collage_maker/1_photo_editor_collage_maker.apk

0 Response to "Photo editor collage maker V1.0"

Post a Comment

>>>Dilarang Spam<<<
>>>Copy Paste Serta Sumber<<<
>>>Ber Commentar Dengan Baik<<<
>>>Bila Ada Link Rusak Mohon Bilang Admin<<<