Hotel Transylvania 2 Apk+Mod+Data V1.1.54


Membangun hotel rakasa Anda sendiri dengan Drac dan semua monster favorit Anda dari HOTEL Transylvania 2! Sesuaikan kota Anda, menikmati pencarian penuh petualangan, menghias rakasa hotel Anda sendiri, dan bermain mini game yang menyenangkan di game resmi untuk HOTEL Transylvania 2 film dari Sony Pictures Animation. Bermain dengan Dracula, Mavis, Mummy, Frankenstein, Zombies dan monster super cool! Bleh bleh bleh!


PACK Drac IS KEMBALI!
  • Mengalami sebuah daftar dari monster tidak seperti sebelumnya. Membuka Dennis, Frank, Mavis, Murray, Wayne, Blobby, Griffin, Zombie Bellhop, The Skeleton Mariachi band dan memenuhi kakek Linda dan Vlad.

RAKASA DARI WAKTU YANG BAIK, DIJAMIN!
  • Menciptakan dunia rakasa dan Rock the party mengerikan. Nikmati tindakan dikemas petualangan sementara berubah menjadi kelelawar, menyihir badai pasir, makan keju jeritan, melakukan Dance Vamp, sambil memenangkan emas berlimpah, koleksi, dekorasi dan hadiah untuk membantu Anda di jalan!

MENYESUAIKAN MONSTERLAND ANDA
  • Membuat desa angker unik Anda sendiri. Buat The Graveyard, Quasimodo Kitchen, Jump Tower dan lebih untuk mengungkap monster dan kegiatan petualangan.

SPIN THE TEROR RODA
  • Beri diri kejutan yang menyenangkan mini game ini menyenangkan dan memenangkan emas berlimpah, koleksi, dekorasi dan hadiah menarik lainnya.

Peti mati TERBUKA UNTUK DUNIA
  • Untuk pertama kalinya dalam ratusan tahun, mengundang manusia dari seluruh dunia untuk Anda Hotel Transylvania! AWOOOO! Hal-hal yang akan mendapatkan gila!

BERGABUNG EKSKLUSIF CLUB OF HOTEL Transylvania FANS
  • Nikmati berita biasa di update permainan, karakter, fitur, tampilan, tips video dan lebih untuk Gratis.

YANG BARU

  • Bug Fixes & Optimization
Link Download
http://adf.ly/1dy3yH
http://adf.ly/1dy3oa
http://adf.ly/1dy3nZ

0 Response to "Hotel Transylvania 2 Apk+Mod+Data V1.1.54"

Post a Comment

>>>Dilarang Spam<<<
>>>Copy Paste Serta Sumber<<<
>>>Ber Commentar Dengan Baik<<<
>>>Bila Ada Link Rusak Mohon Bilang Admin<<<